Jumat, 06 Maret 2015

__HISTORY of SL!CK__

LOGO
Awal mulanya saya hanya suka dengan motor YAMAHA RX-KING, dan saya tidak tau menau soal club/kumunitas dan sebagainya.
Pada suatu ketika saya mengetahui apa yang disebut club/komunitas RX-KING. Dan saya mulai bersikeras untuk mempunyai motor itu.

Setelah saya punya motor itu saya mulai lebih tertarik dengan club/komunitas itu.
Dulu saya mulai kumpul dengan salah satu club RX-KING di Jogja (karena rumah saya di Sleman). Mungkin saat itu saya sangat berniat masuk club itu. Namun karena seseorang, saya diminta untuk mendirikan club/komunitas sendiri. Apa saya bisa??

SERAGAM
Berbekal sedikit pengetahuan tentang club/komunitas saya mulai berandai-andai.
Dan pada suatu ketika saya mulai sering tinggal di Temanggung.

Nah, disini saya mulai.
Saya bertemu teman saya (Badru) yang baru saja meminang sebuah RX-KING. Dengan dia saya bincang-bincang tentang motor ini. Dengan Badru ini saya sering nongkrong di rumah Aziz (dia punya RX-KING juga.

Kami bertiga sering sekali bertemu hanya karena motor kami sama.
Dan pada akhirnya saya mengajak kedua teman saya ini untuk membentuk club/komunitas RX-KING di kec Gemawang, kab Temanggung.
Dan akhirnya mereka setuju, dan saya mengajukan beberapa nama untuk club kami. Dan mereka memilih sebuah nama yang saya ajukan. Kamipun sepakat untuk menamai club kami dengan nama "SLICK" (Squad Limited Club King).

Dan ditetapkan kelahiran SLICK pada tanggal 07 November 2013.

**note: kami bertiga sebelum mendirikan SLICK ini belum dan tidak pernah menjadi anggota club/komunitas RX-KING manapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar